Portal Layanan Konsultasi dan Manajemen Pengetahuan Terpadu

STANDAR PELAYANAN KONSULTASI
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEMBERDAYAAN PEREMPUAN DAN
PERLINDUNGAN ANAK

  1. Undang-Undang Nomor 39 Tahun 2008 tentang Kementerian Negara (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2008 Nomor 166, Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 4916);
  2. Peraturan Presiden Nomor 59 Tahun 2015 tentang Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2015 Nomor 103);
  3. Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2011 tentang Pedoman Pelaksanaan Program Manajemen Pengetahuan (Knowledge Management);
  4. Peraturan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Nomor 11 Tahun 2015 tentang Organisasi dan Tata Kerja Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Berita Negara Republik Indonesia Tahun 2015 Nomor 2022);
  5. PermenPPPA Nomor 9 Tahun 2019 tentang Manajemen Pengetahuan di Lingkungan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
  1. Pemerintah Daerah (Dinas PPPA Provinsi, Kab/Kota, DPRD, dan OPD lainnya)
  2. Kementerian/Lembaga Lain
  1. Pengguna layanan (tamu) mengajukan permohonan konsultasi via aplikasi PAKAR (maksimal 5 hari kerja sebelum tanggal pengajuan kunjungan konsultasi;
  2. Atau Pengguna Layanan Dapat bersurat melalui email : persuratan@kemenpppa.go.id dan melalui Fax: 021.3805562/3
  3. Pengguna layanan datang ke Kantor KemenPPPA sesuai jadwal yang ditentukan, mengkonfirmasikan kehadiran kepada resepsionis
  4. Pengguna layanan mendapatkan layanan konsultasi